Indahnya malam pertama kita

Satu hal sebagai bahan renungan Kita…

Tuk merenungkan indahnya malam pertama

Tapi bukan malam penuh kenikmatan duniawi semata

Bukan malam pertama masuk ke peraduan Adam Dan Hawa

Justru malam pertama perkawinan kita dengan Sang Maut

Sebuah malam yang meninggalkan isak tangis sanak saudara

Hari itu…mempelai sangat dimanjakan

Mandipun…. harus dimandikan

Seluruh badan Kita terbuka….

Tak Ada sehelai benangpun menutupinya. .

Tak Ada sedikitpun rasa malu…

Seluruh badan digosok Dan dibersihkan

Kotoran dari lubang hidung dan anus dikeluarkan

Bahkan lubang – lubang itupun ditutupi kapas putih…

Itulah sosok Kita….

Itulah jasad Kita waktu itu

Setelah dimandikan.. .,

Kitapun kan dipakaikan gaun cantik berwarna putih

Kain itu ….jarang orang memakainya..

Karena bermerk sangat terkenal bernama Kafan

Wewangian ditaburkan ke baju Kita…

Bagian kepala..,badan. .., Dan kaki diikatkan

Tataplah…. tataplah. ..itulah wajah Kita

Keranda pelaminan… langsung disiapkan

Pengantin bersanding sendirian…

Mempelai di arak keliling kampung bertandukan tetangga

Menuju istana keabadian sebagai simbol asal usul

Kita diiringi langkah gontai seluruh keluarga

Serta rasa haru para handai taulan

Gamelan syahdu bersyairkan adzan dan kalimah Dzikir

Akad nikahnya bacaan talkin…

Berwalikan liang lahat..

Saksi – saksinya nisan-nisan. .yang tlah tiba duluan

Siraman air mawar..pengantar akhir kerinduan

Dan akhirnya…. . Tiba masa pengantin..

Menunggu Dan ditinggal sendirian…

Tuk mempertanggungjawab kan seluruh langkah kehidupan

Malam pertama bersama KEKASIH..

Ditemani rayap – rayap Dan cacing tanah

Di kamar bertilamkan tanah..

Dan ketika 7 langkah tlah pergi….

Kitapun kan ditanyai oleh sang Malaikat…

Kita tak tahu apakah akan memperoleh Nikmat Kubur…

Ataukah Kita kan memperoleh Siksa Kubur…..

Kita tak tahu…Dan tak seorangpun yang tahu….

Tapi anehnya Kita tak pernah galau ketakutan… ..

Padahal nikmat atau siksa yang kan kita terima

Kita sungkan sekali meneteskan air mata…

Seolah barang berharga yang sangat mahal…

Dan Dia Kekasih itu.. Menetapkanmu ke syurga..

Atau melemparkan dirimu ke neraka..

Tentunya Kita berharap menjadi ahli syurga…

Tapi….tapi …..sudah pantaskah sikap kita selama ini….

Untuk disebut sebagai ahli syurga

Baca jika anda ada masa /waktu untuk ALLAH.

Bacalah hingga habis.

Saya hampir membuang tulisan ini namun saya telah diberi anugerah untuk

membaca terus hingga ke akhir.

ALLAH, bila saya membaca artikel ini, saya pikir saya tidak ada waktu

untuk ini….

Lebih lebih lagi diwaktu kerja. Kemudian saya tersadar bahwa pemikiran

semacam inilah yang ….

Sebenarnya, menimbulkan pelbagai  masalah di dunia ini.

Kita coba menyimpan ALLAH didalam MASJID pada hari  Jum’at……

Mungkin malam JUM’AT?

Dan sewaktu solat MAGRIB SAJA?

Kita suka ALLAH pada masa kita sakit….

Dan sudah pasti waktu ada kematian…

Walau bagaimanapun kita tidak ada waktu atau ruang untuk ALLAH waktu

bekerja atau bermain?

Karena…

Kita merasakan diwaktu itu kita mampu dan sewajarnya mengurus sendiri

tanpa bergantung padaNYA.

Semoga ALLAH mengampuni aku karena  menyangka… …

Bahwa nun di sana masih ada tempat dan waktu dimana ALLAH bukan lah yang

paling utama dalam hidup ku (nauzubillah)

Kita sepatutnya senantiasa mengenang akan segala yang telah DIA berikan

kepada kita.

DIA telah memberikan segala-galanya kepada kita sebelum kita meminta.

ALLAH

Dia adalah sumber kewujudanku dan Penyelamatku

IA lah yang mengerakkan ku setiap detik dan hari.

TanpaNYA aku adalah AMPAS yang tak berguna.

Susah vs. Senang

Kenapa susah sekali menyampaikan kebenaran?

Kenapa mengantuk dalam  MASJID tetapi ketika selesai ceramah kita segar

kembali?

Kenapa mudah sekali membuang artikel/tulisan mengenai agama tetapi kita bangga mem”forward” kan email yang tak senonoh?

Hadiah yang paling istimewa yang pernah kita terima.

Solat adalah yang terbaik…. Tidak perlu bayaran , tetapi ganjaran

lumayan.

Notes: Tidak kah lucu betapa mudahnya bagi manusia TIDAK Beriman PADA ALLAH

setelah itu heran kenapakah dunia ini menjadi neraka bagi mereka.

Tidakkah lucu bila seseorang berkata “AKU BERIMAN PADA ALLAH” TETAPI

SENTIASA MENGIKUT SYAITAN. (who, by the way, also “believes” in ALLAH ).

Tidakkah lucu  bagaimana anda mampu mengirim ribuan email lawak yang

akhirnya tersebar bagai api yang tidak terkendali., tetapi bila anda

mengirim artikel mengenai ISLAM, sering orang berpikir 10 kali  untuk

membacanya Tidakkah mengherankan bagaimana bila anda mulai mengirim pesan ini anda tidak akan mengirim kepada semua rekan anda karena memikirkan apa tanggapan mereka terhadap anda atau anda tak pasti apakah mereka suka atau tidak?.

Tidakkah mengherankan bagaimana anda merasa  risau akan tanggapan orang kepada saya  lebih dari tanggapan ALLAH terhadap anda.

Aku berDOA , untuk semua yang mengirim pesan ini kepada semua rekan

mereka di rahmati ALLAH

sms Lebaran

Esok adalah harapan..
Sekarang adalah kenyataan..
Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
Ketika tangan tak mampu berjabat,
Kaki tak dapat melangkah.
Hanya hati yang mampu berbisik,,
”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

sudah ramai orang di pasar
penuh sesak orang di warung makan
beli baju di pasar besar
belum puasa udah mikir lebaran

L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu..
Semoga menitis ke lembaran baru
dan membuka ribuan pintu maaf,
Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,
“SELAMAT IDUL FITRI 1431 H”
Mohon maaf lahir batin

Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
“Mohon Maaf Lahir Bathin”

Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini…
minal aidzin walfaidzin

Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda..
Minal Aidin Wal Faidzin ..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H ..

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2
Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir
Ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”
Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara..
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa..
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama..
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir Dan batin

Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin” ;)

3 tips SMART biar Lbaran HEPI & dapat SIMPATI
- buka Hati Xtra-Large
- Aktf dan EXIS silaturahmi
- Saling bermaafan karna kita INsan berDOsa seSAT
Mari MENjmpuT Ampun dan RIdo Allah
Minal Aidzin Wal Faidzin
Met Lebaran ya..

Masih ada harapan untuk perubahan,
Masih ada cinta untuk pengabdian,
Masih ada asa untuk berkarya,
Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang.
Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas.
Mohon MAAF jika ada kata2 & sikap yang kurang berkenan dihati
Atas segala khilaf.
Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia..
Minal aidzin wal faidzin..

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Illahi

Assalamu’alaikum
Encang/ing, enyak, babeh, ama sudara2..
Maapin ya wat semua kekhilafan ane,
nyok kite brsihin ati kite dangan saling memaapkan..
Minal a’idzin wal faa idzin,
mohon maaf lahir & bathin..
Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim..

Apabila ada langkah yang membekas lara,
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka..
dibulan ampunan ini mohon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya..
Selamat Idul Fitri.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1430 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

Mari kita setting NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faa idzin..

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

???? ???? ??? ????
Selamat hari raya idul fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1430H. Maafin ya.

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Berikut ini adalah SMS Lebaran dalam bahasa Ingris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Kumpulan SMS Lebaran 1430H

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri Rumah Islami

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1430 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1430H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

Ucapan Lebaran Bahasa Daerah

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin

Ayolah kawan maafkan aku
Kalau tidak mau
Nanti tak kuberi hutang lagi kau!

Manusia memang tempatnya salah
Pula tempatnya kebaikan
Karena itulah setiap salah
Harap di maafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin Kawan

Gue tahu gue gak sempurna
Gue tahu gue suka ngeselin
Gue pun tahu, gue sering buat lo sedih
Tapi gue juga tahu kalo elo seorang yang pemaaf
Maaf ya kawan atas segala salah dan khilaf ku selama ini
Minal Aidzin Wal Faidzin Selamat Idul Fitri 1431 H

Tak ada gading yang tak retak
Tak ada salah yang tak termaafkan
Gue tahu palalu botak
Namun begitu jangan pelit maaf dong TAK!

Hatiku mungkin tak sebening XL.
Tak secerah MENTARI.
Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN.
Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS.
Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac­cess.
Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya.
Minal aidin wal faidzin

Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye..
Puisi ude kebanyakan.
Sajak ude pasaran.
Ampir semua SMS bunyinye sama aje.
Pokoknye maap, maap, maap.
Maapin semua kesalahan aye ye..

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang.
Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu.
Saya mo ngucapin Met Idul Fitri,
MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada kata seindah zikir … tiada hari seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf … untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan. Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin

Job Vacancy @ABC Heinz

QA Analyst Staff
(Jakarta Raya)
Requirements:

* Male / Female, age max 28 years old
* Diploma degree majoring in Chemistry, Chemical Analysis
* Has experience at least 1 – 2 years in similar position (microbiology analyst)
* Fresh graduates are welcome to apply
* Male/Female, Max 25 Years old
* Technical Skills : microbiology analysis & development
* Hard worker, high loyality, honest, high initiative, proactive
* Will be located at West Jakarta

Product Developer Supervisor
(Jakarta Raya)
Responsibilities:

* To improve on product quality to get better product;
* To establish upto date ingredients, formula and product specification;
* To coordinate the developments stage of new product launch from lab scale work upto batch trial and production

Requirements:

* Bachelor degree majoring in Food Technology or Chemical Engineering from reputable university
* Male / Female, max 30 years old
* Has experience in Developing Product at least 1 to 2 years in Manufacturing Company (Food Industry )
* Fresh graduates are welcome to apply
* Good Communication skills
* Good in English both oral & written
* Computer Literate
* Well known food additive usage, food chemical reaction, microbiology, sensory well trained

Qualified candidates are challenged to apply. Please forward your applications (not more than 300 KB) to the following address:

yuni.astuti@id.hjheinz.com

QUALITY SHIFT LEADER (QSL) @ARNOTTS

QUALITY SHIFT LEADER (QSL)
Job Description :

* Responsible to assist Quality System Coordinator in monitoring the quality of product.

Job Requirements :

* Graduated from University majoring in Food Technology, Chemical and Industrial engineering with min. 1 year experience in quality system/production process, preferable in food industries (fresh graduated welcome to apply).
* Possess good communication and interpersonal skills, analytical thinking, hard worker, able to work under pressure, work in a team, persistence, eager to learn, self motivated, has good knowledge in GMP and HACCP.
* Proficient in English (both oral and written, and computer literate.
* Willing to work in Shift.

PRODUCTION SUPERVISOR (PS)
Responsibilities:

* Working on shift basis, responsible for achieving immediate and short-term objectives laid down by the production manager (eg. output, quality, waste, yield, safety and overtime costs)
* Supervise a team to have a significant team performance at production line.
* Assist in maintaining product quality and safe working environment by implementing Company’s standards.

Job requirements:

* Bachelor degree in food technology, industrial engineering, chemical engineering, prefer have experience in Production and Quality Control.
* At least 1 year of hands-on experience in production field, preferably in consumer goods industry.
* Have a good knowledge in food technology, product quality, production machinery and supervisory skills.

We offer competitive compensation package and career opportunities for successful applicant. Please submit your application letter, a concise resume, and photograph to the email address below not later than 27 August 2010. Put the code of position on the email subject. Only short listed candidates will be contacted.

hrd_recruitment@arnotts.com

Undangan Buka Puasa Bersama 1431 H

Kepada rekan-rekan seluruh alumni Teknik Kimia FT. UNTIRTA diharapkan kehadirannya dalam acara BukaPuasa Bersama

Waktu    : 5 september 2010, 17.00 WIS
Tempat : rumah andry hidayat

Jl. Trip Jamaksari Gg. Garuda no.34 Rt.001 Rw.015
Cinanggung – Ciceri, serang
acara     : 1.buka bersama
2. silaturahim
3. konsolidasi/pemantapan rencana reuni
untuk konfirmasi kehadiran harap hubungi :
iqbal, 0852 165 57753 / qanibal2000@yahoo.com
paling lambat konfirmasinya kehadirannya ditunggu Jumat, 3 september 2010

Bagi yang tidak berpuasa juga harus hadir..!!

REUNI AKBAR IKATEMIA FT.UNTIRTA

IKATEMIA: Sebuah Catatan, Sebuah Harapan
————————–

———————————————-
PELAKSANAAN
————————————————————————
…Hari : Sabtu
…Tanggal : 31 Juli 2010
Waktu : 15.30 s/d 21.15
Tempat : Hotel Permata Krakatau*
*(dalam konfirmasi)
—————————————————————————-
KONFIRMASI
————————————————————————–
Ketentuan :
• Waktu Konfirmasi kehadiran :

tanggal 26 – 30 Juli 2010 ke:
1. Rudi Hartono (081311196371)
2. Dony Setriawan (081808195177)
3. M. Imam (081380344946)
4. Iskandar (08170757024)

• Konfirmasi dapat juga melalui email ikatemia@yahoo.co.id atau donmissit@yahoo.com

• PESERTA TIDAK DIKENAKAN KONTRIBUSI.

——————————————————————————
ANGGARAN BIAYA
—————————————————————————–
Pengeluaran
1. Kesekretariatan 500.000,-
2. Hotel + Konsumsi 22.500.000,-
3. Publikasi 500.000,-
4. Dokumentasi 1.000.000,-
5. Perlengkapan 500.000,-
Total 25.000.000,-

Pemasukan
Pemasukan di dapat dari alumni yang akan mendukung kegiatan ini diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam pendanaan dan sumbangan ini tidak mengikat, kehadiran lebih diutamakan.

Bagi Alumni yang berada di luar Indonesia atau yang tidak dapat hadir diharapkan untuk sumbangannya.

Jika Biaya tidak memenuhi anggaran yang telah direncanakan, maka tempat pelaksanaan akan dipindahkan ke Kampus Tercinta, dan akan di komfirmasi kembali oleh panitia

———————————————————————————-
DONASI
——————————————————————————-
Sumbangan bersifat tidak mengikat, kehadiran lebih diutamakan. Bagi alumni yang akan mendukung kegiatan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam pendanaan melalui :

BANK MANDIRI
KCP Cilegon – Merak
No. Rek. 155-00-0264873-4
a/n Ir.Rudi Hartono M.T. & Dony Setriawan

Bukti pembayaran dapat dikirimkan via fax (0254) 386 246 (tulis UP. Dony), Via SMS, Via email

————————————————————————————–
MATERI ACARA
————————————————————————————-
Rancangan Acara Reuni 2010
Beberapa acara yang akan digelar pada reuni kali ini, acaranya Insha’Allah Serius tapi Santai (SERSAN), ada presentasi tentang badan usaha, ada presentasi tentang bagaimana IKATEMIA kedepan, presentasi HIMATEMIA dan Jurusan Teknik Kimia dan Temu Kangen, semua itu di rancang dengan santai tapi ada “harapan” yang ingin disampaikan sesuai dengan temanya “IKATEMIA: Sebuah Catatan, Sebuah Harapan”. Nah dibawah ini ada sedikit penjelasan tentang rangkaian Acaranya:

1. Presentasi Usaha
Ada sebuah CATATAN dari hasil beberapa alumni yang secara tidak langsung suka bertemu, membicarakan bagaimana IKATEMIA bisa eksis tanpa harus kesulitan mencari dana, bagaimana membantu teman-teman alumni yang nasibnya kurang beruntung, bagaimana mengaplikasikan ilmu kita dimana kita pernah merasakan INDAHnya membuat Rancangan Pabrik.

Maka di sesi ini ada sebuah HARAPAN untuk IKATEMIA kedepannya untuk dapat mendirikan sebuah usaha dimana salah satu usaha ini akan dipresentasikan oleh Ir. Rudi Hartono, MT. Setelah presentasi diharapkan teman-teman alumni dan para undangan dapat memilih, apakah ingin menjadi investor, apakah ingin bergabung menjalakan usaha tersebut, atau hanya mengucapkan rasa syukur dan doa agar usaha yang ditawarkan dapat menjadi kenyataan, semua diserahkan kepada tema-teman alumni untuk memilih.

2. Journey of IKATEMIA
Sebuah CATATAN lagi yang ingin disampaikan oleh Ketua IKATEMIA,dimana di sesi ini akan mempresentasikan bagaimana perjalanan IKATEMIA dulu, sekarang dan masa depan.

HARAPAN yang ingin disampaikan adalah agar Silahturami antara alumni semakin solid sehingga program-program IKATEMIA dapat diikuti oleh alumni, untuk alumni dan dari alumni

3. Presentasi Desa Binaan
Disesi ini ada yang ingin disampaikan oleh adik-adik kita (HIMATEMIA) dan Jurusan Teknik Kimia tentang Desa Binaan yang akan disampaikan oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia FT. UNTIRTA, DR. Anton Irawan, ST., MEng.

Dengan disampaikannya program tentan Desa Binaan ini, diharapkan teman-teman alumni dapat berpartisipasi, baik secara materi dan keilmuan.

4. Temu Kangen
Nah ini acara santainya buat teman-teman alumni yang mau melepas rindu, mau kangen-kangenan tentang masa lalu atau membicarakan hal yang lain, tapi disesi ini juga ada game-game dan tuker kado biar semakin akrab. Wah pokonya acaranya rame deh.

Cilegon, Juli 2010
Hormat kami,

Ketua Panitia

Dony Setriawan, ST.

Mengetahui,
Ketua IKATEMIA

Muhamad Imam,ST.

Studi Banding Pansus DPRD ke Bandung Disoal

PANDEGLANG – Ketua Komite Masyarakat Untuk Partisipasi dan Transparansi (Kompast), Pandeglang, A. Nouvan menilai kegiatan studi banding panitia khusus (pansus) DPRD ke Bandung terkesan pemborosan anggaran. Pasalnya, jika pansus ingin belajar soal pembangunan jalan, datang saja ke kabupaten tetangga, atau ingin belajar pembangunan SD, lebih menggali ke Kota Tangerang.

Demikian ditegaskan Nouvan kemarin, menyikapi soal kepergian Pansus yang sedang membahas Laporan Pertanggujawaban (LPJ) bupati dan membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Rancangan Perioritas Plafon Anggaran Sementara (RPPAS) 2010.

Menurut dia, kepergian pansus ke Bandung selama sehari pada Selasa kemarin, harus bisa memberikan hasil dari kunjungan tersebut. Karena, tugas yang diemban Pansus itu harus bisa dipertanggung jawabkan dihadapan publik.

“Saya rasa, kurang tepat, jika Pansus harus studi banding saja ke Bandung . Karena kondisi anggaran  sedang carut marut,” ujarnya.

Nouvan berharap hasil pansus bisa memberikan kontribusi kepada pembangunan di Pandeglang. Sebaliknya, jika hasil studi banding itu tidak bisa memberikan masukan, maupun ide untuk perbaikan Pandeglang ke depan, hal itu sangat sia-sia.

“Saya melihat studi banding keluar daerah yang dilakukan dewan priode lama juga tidak pernah memberikan imbas atau perubahan bagi Pandeglang.

Ketua Pansus DPRD, H Wahyudin Wahab menyatakan studi banding ke Bandung bukan saja membahas Lpj, namun juga banyak hal positif terkait dengan kemajuan Pandeglang ke dapan. “Jelas, pansus akan bekerja dengan baik dan serius, dan akan membawa hasil studi banding untuk diterapkan di Pandeglang,” katanya. (yus)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.