Ide, Saran & Kritik

Buat anda yang perduli dengan IKA TEMIA sampaikan Ide, Saran & Kritik/ uneg-uneg anda disini atau via email ke : ika.temia@gmail.com

7 Responses

  1. bagus…bagus… kak iqbal buat ya pake rumus apa? taw pake proses dan reaksi apa?berapa ekonomi teknik ya?ka iqbal berita-berita ya up date ya….

  2. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR FREIEND!!!!!!!!

  3. wuih keren oi…pokoknya salut dah.Trusin deh abank2,smoga terus Maju n sucses…SEMANGAT!!!

  4. good banget lah, sukses ikatemia

  5. Good Job….up date terus beritanya, AD/ART dibuat direktorinya dong…thanks!!

  6. AD/ART dah ada directorynya tp blom ada isinya..saya udah minta ke dony tp smpe skrg gak ada berita,wkt kmrn├▒ k kampus gak ktm bpk.endang..tolong hbngi dony donk bos..skrg sok sibuk tuh anak..hehehehehe….

  7. Salut Buat IKATEMIA,.anyiiir euy,.berita dalem kampus aja bisa tau kitu,.punya CCTV di JURUSAN ya..? ap pake jasa ‘MATA-MATA’ di RCTI…
    Maju terus lah…tak DUKUNG yeuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: