KAJUR baru…

Setelah pak rudi gak menjabat sebagai ketua jurusan tekkim lagi, sekarang jabatan yang ditinggal diisi oleh ibu eka sari..(termasuk wajah baru neh,mungkin banyak yang blom kenal..hehehehe..).

apa kabarnya yah jurusan tekkim setelah dijabat oleh bu eka..??? koq gak kedengeran kabarnya..mungkin ada perkembangan baru atau yang baru2 gt..namanya juga kajur baru gt..

4 Responses

  1. we ladalah bu eka jd kajur, mantap coy. untung saya udah selesai kalo belum kayaknya ga bakal selesai tuh…. yg saya denger bu eka itu killer abis, tp itu bagus buat membangun karakter tenik kimia lebih punya pamor ( lulusanya maksudnya)

  2. gw smpt diajar bbrp smstr gt n yah lmyn bgs n bae jg ksi nilainya… pa mgkn gw keliatan pinter x yah??? hehe,.. tp yg pasti, sapapun kajurnya hrpn gw,.maju terus Tekkim Untirta. go go go….!!!!

  3. yah,,,yah…
    smoga makin banyak kemajuan yang dihasilkan..

    asal smua elemen teknik kimia bs bersatu, smua bisa berjalan lancar.

    bwt para alumni..
    doakan kami yah adik2mu di sini agar bs mengikuti jejak baik kalian..

  4. Assalammu’alaikum wr.wb

    Terima kasih, commentnya untuk kajur Baru Tekkim Untirta.

    Salam Kenal untuk semua, terutama alumni yang mungkin belum pernah ketemu dan yang mungkin sudah kenal salam juga semoga saat ini kita selalu berbahagia.

    Saya sudah cukup lama bergabung di T.Kimia untirta sejak september 2001. sempet mengajar dan meneruskan studi s2 di UGM. Selanjutnya akhirnya saya menjadi ketua jurusan saat ini.

    Ada banyak dosen t.Kimia Untirta yang bukan Alumni Untirta, termasuk saya, tetapi karena kami sudah menetap dan bekerja di T.Kimia Untirta, maka sudah menjadi tugas dan Kewajiban kami untuk memajukan Jurusan yang kita cintai ini.

    Berkaitan dengan ini, kerjasama Ikatemia sebagai Forum Alumni dan Jurusan yang bertugas mencetak alumni, sudah selayaknya ditingkatkan. Setelah hampir 7 tahun saya bergabung di T.kimia untirta saya belum pernah menghadiri acara temu alumni atau semacamnya, karena tidak pernah ada undangan yang pernah mampir kepada dosen yang bukan alumni untirta. Mungkin hal ini perlu dibuat suatu pertemuan barangkali antara Jurusan dan Ikatemia. Dengan pertemuan atau silaturahmi mungkin akan dapat mempererat kerjasama yang dapat memajukan Jurusan T.Kimia Kedepan.

    Beberapa kali saya mengemukakan rencana ini dengan Himatemia, sehingga dapat menjadi mediasi forum silaturahmi ini, tetapi sampai saat ini masih belum terdengar kabarnya.

    Dengan Tulisan ini saya berharap Pengurus dan seluruh Anggota Ikatemia, untuk dapat welcome kepada Jurusan dan seluruh dosen yang dari alumni atau yang bukan alumni.
    semoga kami pengurus Jurusan dapat bertemu dengan pihak Pengurus Ikatemia, saya berharap dengan niat baik untuk memajukan teknik kimia kita dapat maju bersama.

    Wassalam
    Eka Sari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: