Mario Teguh Star Point

Mario Teguh Star Point

Mario Teguh Star Point

13 Responses

  1. oke…kata lain sesungguhnya kita adalah agen-agen perubahan, ..janganlah kejar KURSI kalau tak punya ilmu dan Iman

  2. saya anggap mereka yang mengejar kursi2 itu adalah orang yang hanya lapar akan kekuasaan dan mereka belum tentu punya pengetahuan dalam bidang tersebut.

  3. apa bila seseorang yang hidup nya selalu dalam kurang berfikir,berfikir yang pintar menjadi seorang yang memiliki kepribadiaan yang super.

  4. Ke lauuut ajee….

  5. Sy byk membc motivasi, mendengar ac motivasi atau melht ac motivasi tp Motivasi Pak Mario Teguh pualing pas dan aplicable buat sy. Tk Pak Mario Teguh.

  6. waduh bapak..bahasa tingkat tinggi saya kurang bisa mencernanya….

  7. Ass……… Pak Mario teguh, saya seorang penggemar bapak sy sll mengikuti acara bapak di metro, tapi sayang pak,sy tidak bisa mengikuti acara bapak sampai selesai,sbb sy tinggal dimasjid jadi wkt gak smpat tuk mengikuti acara y smpi habis. maaf pak boleh usul gak,bagaimana acara y dimulai jam 20.00 wib ja. jd sy bisa ngikutin acara y smpai habis.wss

  8. saya kagum dengan motivasi-motivasi yg bapak sampaikan, semuanya dapat membangkitkan semangat baru bagi saya…trims pak mario teguh…teruskan perjuangan anda memotivasi indonesia

  9. Pak mario teguh sy mau tanya:bagai mana sy harus menjadi org yg suksus sedangkan sy seorg kariyawan di sebuah toko elktroni NTT.dgn gaji perbulan 500000.makan dan tempat tinggal di tanggung majikan saya.

  10. Ass…
    sy cm mo bilang bapak adalah motivator skaligus inspirator bwt sy…
    jazakumullah smg byk mario2 yg teguh mjd inspirasi byk org di indonesia tercinta…

    wass

  11. Siip

    tp trlalu banyak bunga2 nya

  12. Disini saya ingin bertanya kepada bapak,bagaimana kah cara nya supaya setiap kali acara bapak,yang di tayangkan secara live,saya dapat ikut menelfon bapak,agar saya dapat menayakan lansung,dan miminta solusi krpada bapk
    terimakasih

  13. Salam super.. Saya hanya mau berterimaksih buat pak mario… Wind of change..

Leave a Reply

