300 Tiket “Anyer Paradise” Terjual

Ratusan Penonton Kecewa, Puluhan Botol Miras Diamankan

ANYER – Disk Jokey “DJ” Riri Mestica Rahman yang sempat membuat ratusan pengunjung acara “Anyer Paradise” bergoyang, Sabtu (5/7) malam, namun akhirnya kecewa. Pasalnya sesaat sebelum acara selesai, aliran listrik di lokasi acara mendadak padam sekitar Pukul 01.05 WIB dinihari.

Menurut Andre Stroo, selaku Project Manager “Anyer Paradise” padamnnya listrik itu, dilakukan dari sentral oleh pihak keamanan, sebagai antisipasi keamanan dalam pelaksanaan acara tersebut. Sebab, kata dia, berdasarkan izin penyelenggaran, acara “Anyer Paradise” dibatasi hingga Pukul 01.00 WIB dinihari.

Sementara dari pantuan, akibat pemadaman aliran listrik tersebut, para clubers yang sedang bergoyang bersama dentuman musik yang diolah “DJ”, kontan berteriak dengan nada kecewa ke arah panggung.

Meski demikian, mereka menerima penjelasan pihak panitia penyelenggaran dan langsung meninggalkan lokasi acara yang berada di pinggir pantai Sanghyang Indah SPA Resort Anyer.

“Untung saja memang acaranya sudah mau selesai. Akan tetapi, DJ Riri sudah melakukan closing (penutupan-red). Rencananya closing akan diiringi permainan serentak antara DJ Riri serta DJ lainnya. Namun karena listrik padam, mau tidak mau kami sekaligus menutup acara,” usai acara, kemarin dinihari.

Dikatakan Andre, animo masyarakat cukup bagus terhadap penyelenggaraan acara yang digagas Next Entertainment tersebut. Acara DJ Party ini, kata dia, sebagian besar dihadiri masyarakat dari Serang, Cilegon dan Tangerang.

Sementara itu, ratusan petugas pengamanan yang terdiri dari anggota Polda Banten, Polres Cilegon, Polsek Anyer, Kodim 0623 Cilegon, Koramil Anyer, dan unsur muspika serta warga Anyer, berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras bermerek produk luar negeri.

Bahkan, untuk mengelabui petugas keamanan, para clubers mambawa minuman keras dengan cara dimasukan kedalam beberapa botol minuman mineral dan dibungkus dengan kantong plastik.

Akan tetapi, oleh petugas, minuman yang diplastik tersebut, diambil dan dibuang. Akibatnya, gerbang masuk Saghyang Resort yang digunakan untuk melakukan pemeriksaan, menimbulkan aroma yang sangat menyengat yang ditimbulkan dari minuman para clubers yang dibuang petugas disekitar taman.

Wakapolres Cilegon, Kompol Hengki, ketika ditemui disekitar acara Anyer Paradise, membenarkan pihaknya mengamankan minuman keras yang dibawa sejumlah pengunjung.”Itu kami lakukan sebagai bentuk mengantisipasi keamanan dalam pelaksanaan acara,”terangnya. (yus)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: