BAGAIMANA MEMILIH DIANTARA DUA CINTA

Ini mungkin akan menolongmu untuk membuat suatu keputusan…..

Apakah kamu punya beberapa pandangan ttg siapa saja…… Yang sangat berarti bagimu?

 

Ada seorang pria yang mencintai 2 gadis pada saat yang sama, tetapi ia  tak tahu mana yang lebih ia cintai. Seseorang membeitahu dia: “Jika kamu sedang  senang, siapa yang pertama kali muncul dalam pikiranmu ? Jika kamu memikirkan  salah satunya, maka dialah yang lebih kamu cintai..”

 

BUKAN, ITU BUKAN CARA UNTUK MENGUJI FORMULA CINTA.

 

Tanyakan pada dirimu sendiri, pertanyaan manis ini: “Saat kamu sedang  sedih, pria/wanita manakah yang kamu inginkan untuk berbagi kesedihan ?” Kalo  kamu memikirkan pria/wanita itu pertama kali, maka dialah yang lebih kamu  cintai…”

 

Bagaimanapun juga, jika kamu mem ikirkan pria / wanita yang sama saat kamu  sedang bahagia maupun sedih, itulah yang terbaik.Tapi kalo kamu tidak  memikirkan pria / wanita yang sama saat kamu sedang senang, dan saat kamu sedang sedih, aku sarankan pilihlah dia yang kamu inginkan untuk berbagi kesedihan  denganmu.

 

Soalnya, dalam hidup ini, kepedihan lebih banyak ketimbang kebahagiaan…

 

Ada banyak orang dimana kamu dapat berbagi kesenangan yang kamu punya, ngga penting apakah mereka kekasihmu apa ngga. Kalo hidup kamu adalah hidup yang bahagia, kamu tetap dapat menikmatinya sendiri. Kesedihan, bagaimanapun  juga ngga banyak orang yang mau berbagi beban hidup denganmu.

 

Pada siapa kamu  bersedia menceritakan kesedihanmu, Maka dia akan menjadi seorang yang dekat dan yang paling mengerti dirimu…

 

Dengan kata lain, jika dia hanya memikirkan kamu saat dia sedang senang, tetapi mencari seseorang yang lain saat dia sedih, ini adalah jenis cinta yang  sangat tidak stabil, ia tidak menganggap kamu sebagai seseorang yang dapat  bersamanya menjalani sisa hidup ini.

 

Tentu saja, aku sih seneng banget kalo aku adalah orang yang pertama kali menjadi tempat berbagi kegembiraan oleh seseorang. Tapi ketika dia  sedih, aku akan sangat bersedia tuk tetap disisinya dan menentramkan kesedihan hatinya. Hanya dengan begitu, aku dapat percaya bahwa aku itu menempati posisi  yang penting di hatinya.

 

Kalo kamu sedih, siapa yang pertama kali kamu  pikirkan ?

5 Responses

  1. Iya c bener,,gw juga ngarasa,,klo ada orang yg lbih memilih kita krn dia bisa berbagi kesedihan ama kita,,itu kyny kita berarti buat dia,,dia percaya kita,,

  2. Ckrg aq Lg ngLamin haL Yg sPrti niC..!
    Tp biAca ny Law aq gEC sdih, aq ciH BiAsa nyA CurHat Ma sHBt q dR Pd Ma org laeN! Jd gmN DouNx?

  3. Tp kebnyakan jk qt berbagi ksedihan pd org laen, mereka hny mampu mndengarkan. Tdk mampu utk mgubah ksedihan itu mjd suatu kbahagiaan.

  4. Memang sulit rasanya mmilih di antara 2 cinta.. Lebih sulit di bndingkan mngerjakn soaL2 matematika sarjana.. Hihi

  5. tampilkan tv la…
    cpk dre ku cre

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: