Song for GAZA

gaza31Seorang musisi bernama Michael Heart telah menciptakan sebuah lagu yang menceritakan/menggambarkan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina (jalur Gaza). Lebih dari 3 (tiga) minggu bangsa Israel telah membunuh lebih dari 1.200 (seribu dua ratus) warga Gaza dan lebih dari 10.000 (sepuluh ribu) luka-luka, korbannya adalah anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-kakek serta nenek-nenek.

Dengan alasan ingin memusnahkan orang-orang HAMAS yang mereka anggap sebagai teroris (Amerika juga menganggap HAMAS sebagai teroris, siapa yang sebenarnya menjadi teroris??? ) maka ribuan tentara Israel dikerahkan untuk memusnahkan HAMAS. Tetapi apa yang terjadi..??? jutaan warga palestina telah kehilangan anggota keluarganya.

Apa yang terjadi pada Dunia ini saat ribuan manusia di tanah palestina tak berdosa dibunuh dan jutaan lainnya dalam keadaan ketakutan????

1. PBB hanya bisa mengeluarkan resolusi dan mengutuk saja

2. Amerika sebagai polisi dunia yang selalu berteriak tentak hak asasi manusia hanya berdiam diri dan bahkan mendukung semua perbuatan Israel.

3. Barack Obama (pada saat ini sedang dilantik sebagai presiden amerika) yang dikagumi banyak orang bahkan orang indonesia banyak yang mengaguminya hanya berdiam diri dan tidak berkomentar apapun tentang kejadian di GAZA dan seolah-olah tidak mengetahui kejadian tersebut. Sedangkan saat tragedi Mumbai, India beberapa saat lalu, Obama langsung menawarkan bantuan untuk turut menangkap teroris tersebut.

4. Arab Saudi dan Mesir (sekutu/antek-antek amerika di timur tengah) memboikot/tidak hadir pada KTT negara-negara arab di Doha, Qatar beberapa waktu yang lalu bahkan Mesir tidak membuka pintu perbatasan di rafah walau banyak bantuan dari berbagai negara yang akan dikirimkan ke Gaza melalui pintu perbatasan di Rafah dengan alasan dikhawatirkan banyak penyelundupan senjata ke Gaza

Tragedi kemanusiaan yang terjadi di jalur GAZA sebenarnya bukan permasalahan agama. Perang yang tidak seimbang  (warga GAZA hanya menggunakan Roket dan senapan sedangkan Israel mengerahkan ribuan tentara menggunakan pesawat tempur, tank, senapan otomatis yang serba modern bahkan menggunakan bom fosfor putih yang penggunaannya mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang secara langsung atau membunuh secara pelan-pelan atau  bagi yang beruntung akan cacat seumur hidupnya kelak setelah mendapatkan pengobatan secara intensif dengan obat-obatan yang serba mahal) ini terjadi karena perubatan wilayah sebuah negara. Sebelum tahun 1930 warga palestina (Nasrani dan Muslim) diusir dari tanah kelahirannya yang saat ini ditinggali warga Yahudi, bagi yang tidak mau pergi akan dibunuh dengan cara ditembak langsung ditempat oleh tentara israel. Dahulu, wilayah israel lebih kecil dibanding Palestina. Sekarang Wilayah kekuasaan Israel lebih besar dari Palestina, bahkan sekarang warga Muslim Palestina yang ingin Sholat di Masjidil Aqsa hanya para lelaki dengan usia lebih dari 40 tahun dan para perempuan. Saat ini yang tinggal dan menjadi korban keganasan tentara Israel di Gaza adalah warga Palestina dengan agama Islam dan Kristen.

Foto korban kebiadaban Tentara Israel :   http://www.ccun.org/Documents/The%20Gaza%20Holocaust%20Israeli%20Attacks%20on%20Jabalia%20February%2027-March%203,%202008.htm

berikut adalah lyric lagu:

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Sedangkan lagunya dapat langsung didownload di : http://michaelheart.com/Song_for_Gaza.html

Bagi anda yang tidak menyukai kekejaman bangsa Israel terhadap warga Palestina di Gaza, silahkan berkomentar.

One Response

  1. Salam Telunjuk tengah untuk Israel..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: