Contact us

Silahkan hubungi kami jika anda informasi atau sesuatu yang kurang jelas dari web ini.

Informasi

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai IKATEMIA UNTIRTA yang jawabannya belum tergambar jelas dalam website ini, Anda dapat menanyakannya langsung melalui e-mail di info@ikatemia.tk . Kami akan berusaha untuk membalas e-mail Anda secepatnya.

Pemasangan Iklan

Untuk informasi pemasangan iklan di website ini, silakan menghubungi kami melalui e-mail di iklan@ikatemia.tk . Kami memiliki beberapa paket iklan yang diharapkan dapat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Administrator

Jika anda ingin menyampaikan “sesuatu” mengenai content dari website ini, silahkan menghubungi administrator kami di admin@ikatemia.tk

Artikel

Jika anda ingin mengirimkan artikel dan ditampilkan di http://ikatemia.tk silahkan kirimkan artikel anda melalui email ke : artikel@ikatemia.tk dan jika artikel anda bukan hasil karya anda sendiri atau dapat mengutip dari sumber lain, harap ditampilkan sumbernya.

Lowongan Pekerjaan

Bagi para pengunjung/pembaca http://ikatemia.tk yang berminat untuk menjadi kontributor berita atau penulis artikel silahkan hubungi kami melalui email di : karir@ikatemia.tk