KONTRIBUTOR

Yus

Yusvin Karuyan, wartawan senior POS METRO dan menjadi kontributor beberapa media cetak maupun media elektronik lokal maupun nasional serta jadi senior para wartawan kota cilegon. sebuah suatu kehormatan bagi http://ikatemia.tk karena bang yus (biasa dipanggil oleh rekan-rekan seprofi) telah bersedia menjadi kontributor tetap cilegon news update. Walau tampak berwajah garang tapi hatinya selembut kapas..hehehehehe..ada tapinya lagi neh..buat orang yang blom kenal..jangan sok akrab deh sama orang yang satu ini,bisa-bisa jadi kacau deh urusan. Ada satu hal yang paling tidak disukai oleh pria kelahiran timur indonesia ini saat mengetik  naskah berita dan sedang mengejar deadline adalah suara berisik orang-orang ngrumpi di sekitarnya karena sangat mengganggu konsentrasinya dan tentu saja suara waria yg lagi ngamen adalah hal yg paling dibenci olehnya saat mengerjakan tugasnya itu.

 

Ayah satu anak ini punya nama panggilan yang berbeda dari yang lain, Indra biasa diapanggil oleh teman-teman dengan sebutan Kucing dan ternyata kucing satu ini adalah teman sekolah rekan kita idham kholid sewaktu di sman 1 cilegon dulu. kucing pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai wartawan harian Tangerang Tribun dan sekarang punya kerjaan tambahan sebagai kontributor untuk cilegon news update di http://ikatemia.tk . Kucing yang aneh…koq bisa jadi wartawan yah……,kucing apa yang bisa nulis berita untuk koran??? ya indra kucing lah…

 

Pria lajang satu ini termasuk wartawan yang masih “junior” untuk daerah cilegon dan sekitanya.. pria yang punya nick name RANMOR (karena biasa menulis berita tentang curanmor alias pencurian kendaraan bermotor) sekarang bekerja di harian tangerang tribun  dan jadi kontributor ikatemia.tk, karena masih termasuk ABG untuk kalangan jurnalis cilegon..jadi penampilannya selalu tampak modis seperti pemuda jaman sekarang yang gak seperti temen-temennya. Walau masih muda tapi hasil tulisannya selalu di tunggu pemred di meja redaksi.

%d bloggers like this: